" "

Belum Habis - Gie

Lagu tsb direkam secara live di Jogja Audio School dan didukung secara penuh oleh Shockinglabs! Kemudian beberapa bulan setelahnya baru dibuatkan video klip. Pada akhirnya lagu tsb dirilis lewat Netrilis secara worldwide dan mendapatkan tanggapan yang baik dari penggemar dan beberapa kritik positif yang membangun. ̶  (kutipan interview dengan Gie)




Proses Produksi
Direkam di Jogja Audio School. Dibantu oleh Shockinglabs untuk penggarapan Video Klip. Netrilis untuk perilisan worldwide. Blues Country dipilih sebagai penyegaran atas karya2 Gie sebelumnya. Supaya tidak terlalu menyakiti telinga pendengar Gie.

Esensi Lagu
Terinspirasi dari cerita sahabat. Belum habis bercerita tentang cinta segitiga antar sahabat yang tidak terganggu oleh keberadaan seorang perempuan. Belum habis mengartikan bahwa teman yang tidak 'makam' teman masih ada.

Tentang Music Artwork
Didesain oleh kami sendiri. Covernya adalah Gie 4 orang dan judul lagu serta logo. Sebagai penunjuk bahwa Gie saat itu berjumlah 4 orang.

Video Klip
Video klip dibuat sesimpel dan seasik mungkin dan dibuat di kantor Shockinglabs.

Proses Rilis
Label tidak ada. Kami menggunakan nama sendiri dan Netrilis sebagai penyalur media digital worldwide. Dirilis pada Agustus 2016 bersamaan dengan video klip di akun YouTube Gie.

Respect Music menurut Gie
Penghargaan atas karya musik ada bermacam-macam. Silahkan apapun apresiasinya, yang penting lagunya didengerin 😂


Lirik Belum Habis - Gie
Jangan2 kau dekati aku lagi, karna ku gamau kau ngerusak hubungan antara aku dan temanku Aku ga mau kalau kalau suatu saat nanti ada yg ngerasa kecewa dan sakit hati, karna sikapmu dan tingkahmu Karna aku tau dialah yg jatuh hati padamu Karna dialah yg slama ini memperhatikanmu Padahal kau tau dia teman baikku Jadi sadar dirilah Maka itu pergilah secepatnya Daripada lama2 nanti jadi tambah tak menentu






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact