" "

Release Video Klip 'Karma', The Pria Idaman Gelar Konser dan Radio Visit

Pada hari jum'at kemarin, tanggal 24 November 2017, Unit Rock dari Jepara telah merelease sebuah Video clip dari single terbaru mereka yang berjudul 'KARMA'.
Acara ini di laksanakan DJAGO Cafe & Resto, Jepara, didukung oleh BSS Sound System, Simple Studio, AKA movement ykc Clothing, dan Javara Guitars.



Acara ini juga menampilkan beberapa talent lokal indie Jepara , Antara lain:  SINK90's ( Melodic) , Dirty Fat Poppunk jepara, Yujiar feat DJ kiecuk (rap), dan Sekawan ( Ska ). dan di pandu oleh MC Nopal Ganteng 7 Iryne dari komunitas Stand up comedy, jepara.

Acara ini juga dihadiri hampir semua komunitas musik yang ada di jepara, ada Wedangan musik, Jepara bass , Jepara Brass Community, Jepara Drum Addict, J-Vioce ( komunitas Vocal Jepara ), Setara ( komunitas Gitaris Jepara ), Jepara Blues Community, Jepara Kolektif ( HC Community ), Stand Up Comedy jepara, kamArt Djagal, CipretHolic dan Rumah Qimo.



Pada season Tanya jawab setelah pemutaran Video Clip, the pria idaman menjelaskan bahwa Video clip ini terasa sangat istimewa karena pengerjaan Video ini dikerjakan sendiri secara Mandiri, dan single ini merupakan single pertama yang di release dengan formasi terbaru setelah masuknya Brian adam di gitar dan ahmad rivhai di drum.

Melalui lagu ini The pria idaman ingin memberikan pesan moral untuk tidak boleh menyerah ketika kita sedang dikhianati dan ditinggal pasangan/ sahabat..dan selalu optimis untuk menatap masa depan yang lebih baik.

sebelum acara di malam hari, sorenya mereka juga melakukan radio visit untuk promo lagu dan acara launching clip di R-Lisa FM, salah satu radio lokal di jepara.

"Segala aktivitas dari The Pria Idaman Band bisa dilihat di website thepriaidamanband.com", begitu ujar Seto Rachman yang merupakan manajer band kepada respectzine.




Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact