" "

Riverstone Gelar Konser Bertajuk 'RX King Tanpa Spion'

Setelah merilis mini album self-titled pada tahun yang lalu semangat mereka tidak berhenti sampai situ saja. Di awal tahun 2018 Riverstone akan mengadakan Pertunjukan Tunggal dengan tema “RX King Tanpa Spion” yang akan diadakan pada tanggal 11 Januari 2018 pukul 8 malam di Kedai Kebun Forum Yogyakarta. Tema ini diambil dari salah satu single di mini album mereka yaitu Rx King Tanpa Spion. Tema ini merupakan representasi konsep dan sound "bandel" layaknya RX King jalanan yang liar dengan suara knalpotnya yang begitu nyaring dan berkarakter, yang kemudian akan dipresentasikan melalui sound serta performance pada konser tersebut.



Konser ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara POP UP PODOMORO kali kedua yang diadakan oleh teman-teman Jogja Record Store Club (JRSC), di mulai dari tanggal 22 Desember 2017 - 13 Januari 2018 di Kedai Kebun Forum. Sebagai salah satu dari banyak penggiat gigs di Yogyakarta, Otakotor Records x Kumpul Kerbau dipercaya untuk menyelenggarakan pertunjukan Rx King Tanpa Spion tersebut.
Gerombolan Riverstone yang terdiri dari Aab (Bass,Vokal), Kukuh (Gitar, Vokal), Bob (Drum, Vokal) akan menampilkan Live set dari mini album mereka dan juga beberapa lagu baru yang baru saja mereka rekam dalam bentuk live session, pertunjukan ini rencananya akan berlangsung selama kurang lebih 1 jam, dengan tanpa dibuka oleh band lain.



Dalam pertunjukkan ini Otakotor Records akan merilis mini album Riverstone dalam bentuk kaset dengan jumlah terbatas sebanyak 50pcs. Riverstone juga berencana tidak akan mengunggah lagu-lagu mereka yang ada dalam album ini ke dalam format digital streamer, karena mereka ingin menghargai setiap pembeli karya mereka dalam album ini yang hanya dijual terbatas dalam format kaset.

Bagi anda yang belum pernah melihat live set dari Riverstone, silahkan datang ke acara Pertunjukan Tunggal Rx King Tanpa Spion, Riverstone akan menampilkan energi serta adrenalin layaknya sedang mengendarai Rx King Tanpa Spion dengan kecepatan 150km/jam!.


Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact