" "

The Pria Idaman Band release Single Terbaru 'Karma'


pada tanggal 09 September 2017 , The Pria idaman telah merelease di digital store single terbaru yang berjudul 'KARMA' , ini adalah salah satu materi terbaru di Album  mereka yang saat ini sedang dikerjakan.



Sebelumnya mereka  telah merelease EP  'PAGI INI' di liquid Cafe, Jogjakarta pada tanggal 1 Januari 2017.
Setelah itu tgl 18 April 2017 merelease single cover song yang pertama dari Tulus - pamit dan tgl 23 Juli 2017 merelease single cover song ke 2 dari artis JAZ - dari mata.

Single 'KARMA' ini sangat spesial karena ini adalah lagu terbaru yang dikerjakan dengan formasi baru setelah masuknya Brian Adam di gitar + Backing Vocal dan A. rivhai di Drum.
Lirik materi lagu ini di tulis oleh Brian Adam ( Guitar+back voc ), yang menceritakan tentang seputar kehidupan sehari2 antara cinta dan persahabatan, yang dikemas dengan aransemen musik yang berbeda dengan karya sebelumnya setelah mengalami perubahan formasi baru ini.

 untuk forrmasi saat ini The pria idaman adalah:
 - Seto Rachman ( Bass+Vocal )
 - Ahmad Saifuddin ( Synt Keyboard )
 - Brian Adam ( Guitar + Back Vocal )
 - Ahmad Rivhai ( Drum )

Saat ini The pria idaman juga tengah bersiap untuk memproduksi Video clip 'karma. , yang akan di mulai akhir september nanti,
selain itu mereka juga juga tengah mempersiapkan cover song baru salah satu lagu folk indonesia yang rencananya akan direlease awal desember mendatang.

Spotify :  https://open.spotify.com/album/4ExFQTMRWz2eyO5Le0W8CP
i-Tunes : https://itunes.apple.com/id/album/karma-single/id1279242737




Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact