" "

Before I Rewind - Ocean Trenches

Proses pembuatan lagu di album ini dilakukan dengan proses home recording. mulai dari take, mixing dan mastering ̶  (kutipan interview dengan Rinaldi)



Proses Produksi
Proses pembuatan lagu dibuat dirumah bardi (gitar). Sebenarnya hardcore punk hanya sebutan kami untuk penamaan musik ini. Kami memainkan musik yg berciri khas hardcore cepat dan lugas, ditambah sens melodis jadi lebih banyak orang bilang sih melodic hardcore. Karna teman teman juga pda suka hardcore ya. Kami semua juga sebelum bikin OT dulu juga udh main main musik hardcore di band kami masing Masing. Dito juga semoat jadi editional di stay on. Saya di hockey pokey, aldy di trance, bardi juga rendezvous. Jadi ya ketmunya di hardcore

Esensi Album
Kebanyakan lagunya bahas tentang sosial juga. Kek hardcore pada umumnya, trus ada juga cinta cintaan. Ya emo dibalut hardcore lah hehe

Tentang Music Artwork
Fajri yg bikin, drumer kami dulu.. ya ga tau juga saya ga sempat nanya ke dia haha

Video Klip
Video oldmand tuh lebih ke footage video aja ya. kumpulan video kita lagi maen dijadiin satu aja. Klo yg home tuh ceritanya yaa sesuai lagunya lah klo kita juga bakalan kembali ke rumah yg semua manusia juga bakal rasain (alam kubur) jadi ceritanya si cewek tuh mau sakaratul Maut, dan talent 2 itu kek bagian proses sakartuknya lah(ganti ganti malaikat pencabut nyawa) hahah

Rilis dan Launching
Kita ga bikin launching party ya karna waktu itu juga pada sibuk belum kesampaian sampai sekarang. Jadi kita rilis fisik nya pas record store day 2016. Yaa kita main juga di eventnya RSD 2016 gituu

Respect Music menurut Rinaldi
Datang ke acaranya, beli merchandisenya. Karna kebanyakan band mandiri ya survivenya dengan begitu. Dengan itu kita sudah sangat menghargai karya orang


Track List before i rewind - Ocean Trenches
1. Mind 2. Old man 3. The note 4. Honesty 5. Hopeless 6. Fools 7. Conseuence 8. I was 9. Disorder 10. Home


  • Title: before i rewind
  • Artist: Ocean Trenches
  • Songwriter: Rinaldi, bardi , aldy , dito , fajri
  • Genre: Hardcore punk
  • Free Dengar
  • Halaman Official




Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact