" "

Better Days Ahead - Lostereo

Proses pembuatan lagu semua dibuat oleh budi TWL kecuali 2 lagu yaitu "Semester 5" dan "Datang dan terangkan", kedua lagu itu diambil dari band Budi TWL saat SMA yaitu "May A Kill" yang ditulis oleh Ari Bagus P, karena band tersebut udah nggak jalan,lalu Budi TWL mengaransemen kembali lagu tersebut dan disetujui oleh Ari Bagus P. Untuk ide aransemen musik semua dibuat oleh budi TWL, lirik dibuat oleh Budi TWL dibantu oleh bassis Lostereo Bagus Setyadi. ̶  (kutipan interview dengan Budi TWL)



Proses Produksi
Untuk proses perekaman album ini dibagi menjadi 2 studio. untuk record musik kita sendiri di home studio milik Iwan zulfi, dibantu pula oleh Iwan Zulfi, dan untuk record vokal kita take vokal di Gazza Studio dioperatori oleh Ais Aziz ex Master V dan Alterego Jogja. kenapa alternative karena musik kita memang mengambil dari beberapa genre seperti hardcore, punk, ada juga accoustic, dan kita mengambil keputusan untuk mengambil genre alternative supaya kena semua gitu, dan kita juga nggak terpaku pada satu genre aja di album tersebut, dan untuk album album selanjutnya, bisa aja kita bikin lagu ska, hardcore, pop punk, dan sebagainya.

Esensi Album
lebih ke pesan ya, Intinya, semua orang punya lah masa masa sulit, semua orang pasti bisa melewatinya, yakin saja hari yang cerah akan didapat nantinya. mengapa memilih "Better Days Ahead" karena judul salah satu lagu dari album ini dan juga pas sama pesannya. hehe

Tentang Music Artwork
untuk desainer cover album ini, saya percayakan sahabat saya yang juga sangat berpengaruh terhadap keluarnya album ini yaitu mas Iwan Zulfi, gambar covernya yaitu dream catcher, maknanya semua orang harus punya mimpi untuk diraih, yang akan membawa kita untuk mendapatkan hari hari cerah dimasa depan. asalkan kita mau berusaha, pasti mimpi itu akan kita raih.

Video Klip
untuk saat ini, kita belum ada rencana sih bikin video klip, tapi untuk kedepannya pasti kita bikin video klip sih.

Rilis dan Launching
untuk proses launchingnya kita hanya menggunakan media sosial aja karena memang personil kita ada yang masih sibuk kuliah untuk merencanakan sebuah launching album.

Respect Music menurut Budi TWL
untuk menghargai karya musik sebaiknya kita membeli album yang asli baik maupun secara fisik ataupun album digital yang tersedia di digital store,jangan download yang gratisan, meskipun ada link download gratisan, beli lah albumnya, karena dengan membeli original album maka kita sudah sangat menghargai suatu karya yang sudah dibuat dengan susah payah dan mensupport si pembuat lagunya, supaya untuk kedepannya si pembuat lagu juga masih bisa membuat karya karya yang lebih bagus. buat lagu tu susah loh, beneran, hehe.


Track List Better Days Ahead - Lostereo
1. Better Days Ahead 2. Feeling Down 3. Heart Of Misery 4. Fallin 5. Beranjak 6. Forever By My Side 7. Datang dan Terangkan 8. Semester 5 9. The Part






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact