" "

Film Fans Club


SFC MSJ (Slankers Fans Club - Minoritas Slankers Jogjakarta) bekerjasama dengan Pehagengsi memproduksi sebuah film pendek yang berjudul Fans Club , sebuah karya film pendek pertama dari komunitas Minoritas Slankers Jogjakarta yang disutradarai oleh Wahyu Syafaat

Fans Club bercerita tentang sekelompok anak muda yg tergabung dalam sebuah komunitas fans sebuah band dan memiliki suatu tempat berkumpul yg biasa disebut beskem. Bayu, sosok leader komunitas. ia termasuk orang yang selalu kurang beruntung. Karena setiap melamar kerja tak pernah diterima. Teguh, siswa SMA. anaknya masih labil, bandel, kalo mandi sangat lama. Tapi ad yg patut di banggakan, dia suka menabung. "Yaaa, begitulah hidup di komunitas. Banyak suka dan dukanya….". "...dan saya banyak belajar di sini" . Obrolan Mamox dan Bayu di beskem. Demikian sepenggal dialog dalam film Fans Club.

Pehagengsi senang mengeksplorasi hal-hal yang berhubungan dengan music. Setelah beberapa kali membuat video klip, dan sekarang soal komunitas musik (band).

Pehagengsi adalah salah satu rumah produksi inisiatif Kikiretake yang kemudian mengajak Fay & Redafs . Kiki sangat senang membuat video musik. Terakhir ia terlibat pada peluncuran album musik Airportradio dalam bentuk video musik dan video instalasi. Pernah mendapatkan commision work dari Soundrenaline untuk clip Hagia-Barasuara. Ia juga terlibat di beberapa film pendek dan seni pertunjukan di Jogjakarta.

Fans Club akan hadir perdana di Jogjakarta pada November 2018 dan dilanjutkan ke kota-kota lainnya. Teaser dapat ditonton di https://www.youtube.com/watch?v=Typm-jYeGqs . Info lebih lanjut hubungi: emailpeha@gmail.com | www.pehagengsi.com | Instagram: @sfc_jogja / @pehagengsi


Kontributor: fay | Profile


Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact