" "

Naracita (Narasi Berisi Cinta) Merilis Single 'Pergi'

Narasi berisi cinta adalah inspirasinya untuk mempersembahkan rasa. Rasa yang dapat dilihat dan didengar melalui karya original maupun cover dari Naracita. Berharap apa yang dipersembahkan, dapat menyentuh hati dan perasaan saat melihat dan mendengarkan Naracita.

Pergi, lagu yang menjadi single pertamanya. Ditulis 10 tahun yang lalu dan pernah dibawakan dalam formasi band. Ya, sebelumnya Naracita adalah band yang beranggotakan 4 orang. Tapi karena urusan satu dan lain hal, mereka berpisah. Di tahun 2018 ini, Rimba & Risang ingin melampiaskan hasrat bermusik yang beberapa tahun lalu sempat tertunda. Mereka berdua berdiskusi, merencanakan dan menentukan, ingin seperti apa musik yang akan menghidupkan kembali nyawa bermusiknya. Akhirnya dengan membawa nama yang baru, mereka sepakat, nuansa akustik menjadi pilihan bermusik.

Rekaman dimulai di rumah, dengan alat yang ada, yang mereka punya. Setelah lagu Pergi selesai direkam, selanjutnya mereka membuat video klip dan rilis digitalnya, dengan harapan dapat dinikmati dan diminati semua yang mendengarkan. Dari mulai proses shooting, editing video, desain artwork sampai dengan rilis digital mereka kerjakan hanya berdua saja.

Lagu Pergi adalah awal cerita dari perjalanan Naracita. "Berharap, bukan hanya kami yang berjalan, tetapi untuk semua yang mendengarkan bisa ikut melangkah, menikmati dan memberi inspirasi untuk karya-karya terbaik kami, Naracita". Ungkap mereka.

Pergi, bisa didengarkan di ; Youtube : https://youtu.be/alUX0SfV0vU iTunes, Dezeer & Spotify : https://fanlink.to/naracita-pergi






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact