" "

Sebuah Awal Dari Obscene Alibi


Obscene Alibi didirikan pada tahun 2011 di perbatasan kota Surabaya & sidoarjo, yang berkomitmen di genre musik metal alternative core. Formasi personile Bima ( Vocal ), Batara ( Left Guitar ), Antony ( Right Guitar ), Dhana ( Drum ), Arief ( Bass ). Melahirkan satu single yang digarap pada tahun berikutnya berjudul "Hitam Dibalik Hijaunya Tosca".


Musik, merupakan bahasa universal bagi setiap orang di seluruh dunia. Karena itu, Obscene Alibi mencoba untuk berkarya dan menuangkan berbagai pemikiran yang dituangkan ke dalam lagu-lagu yang bercerita tentang berbagai aspek kehidupan mereka dari sudut pandang berubahnya era milenials.


Sebagaimana anak muda lain yang mengalami berbagai lika-liku kehidupan, kebanyakan lirik yang ada pada album "Until The Beginning" ini merupakan pengalaman para personile dalam membangun sebuah band. Mulai dari kisah obrolan kecil diwarung kopi. Terujinya konsistensi anak muda yang rumit, dan pengalaman menemukan rasa yang merubah hidup dalam bermusik, menjadi tema pilihan lagu-lagu di EP Album ini.


Pada tahun 2013 Obscene Alibi mematangkan jalannya untuk membuat sebuah EP album perdana, yang kebetulan album tersebut bercerita tentang sisi kelam mereka sendiri dalam membangun sebuah band. Setelah proses kerja keras dalam penggarapan EP Album dari tahun 2013, dan akhirnya pada tahun 2018 ini sudah merampungkan EP Album kami yang bertajuk "Until To The Beginning"


Track Listing: 1. Random 2. Until The Beginning 3. Divorce 4. Narasi Cromatic 5. Hitam Dibalik Hijaunya Toosca Production Credit All songs written and Produced by: Rezroll Records, Surabaya






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact