" "

Harun merilis album pertamanya dengan judul Album 'Duni Baru'


Soloist asal kota Makassar yang bernama Harun akan segera merilis album pertamanya yang berjudul "Dunia Baru". Album ini berisikan 7 buah Lagu dan tulis oleh Harun sendiri dan juga di nyanyikan oleh Harun sendiri. Kali ini Harun bekerja sama dengan media partners Netrilis sebagai media untuk merilis albumnya secara digital di berbagai store music digital.


Album "Dunia Baru" sebenarnya sudah di produksi di penghujung tahun 2017 dan awal tahun 2018. Akhir Desember 2017 Harun merilis single pertamanya yang berjudul "Terakhir". Lagu ini adalah lagu yang emosional bagi Harun karena lagu ini di tulis untuk sebuah komitmen dengan kekasihnya yang sering berbeda pendapat dan berujung pertengkaran. Lagu ini di produksi di AHR studio dan di bantu oleh musisi asal kendari yang bernama Nugraha Anasara. Setelah merilis single pertamanya Harun kemudian merilis single-single berikutnya. Lagu "Cinta tak sampai" yang terdapat dalam album ini juga adalah lagu yang menjadi hits di album ini dan di buatkan video clip oleh Harun. Lagu yang bergenre pop Rock ini dan sangat kental dengan distorsi gitarnya di rilis bulan februari 2018. Dan masih sama pada lagu sebelumnya lagu ini di bantu pengerjaannya oleh Nugraha. Setelah merilis lagu "Cinta tak sampai" Harun kemudian merilis single-single selanjutnya seperti "Belum waktunya(Mereka) dan lain-lain.


Semua biaya produksi dan pendistribusian album ini di kerjakan dan biaya Harun sendiri, begitu juga dengan desain cover albumnya Harun mendesain sendiri. Ini adalah simbol Bagi Harun bahwa merilis Album tak Harus mewah dan penting yakin maju terus.


Dengan bekerja samanya Harun dengan Netrilis sebagai media untuk merilis albumnya maka Lagu lagu yang ada di Album "Dunia Baru" sudah dapat kalian dengar di Digital Music Store seperti "Spotify, Deezer, iTunes dll.


Dengan segala kerendahan hati Harun sangat berbahagia dengan rilisnya album pertamanya ini dan semoga ini langkah awal melangkah dari Harun di kancah musik Indonesia. Sembari ia berharap semoga penikmat musik menyukai dan terhibur dengan karyanya.






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact