" "

Jogja Reggae Revival - Indonesia Reggae Community Jogja

Sebuah komunitas akan tidak berarti tanpa sebuah pergerakan, melihat beberapa fenomena di Indonesia dan di jogjakarta IRC Jogja (Indonesia Reggae Community Jojga) sadar bahwa Musik Reggae ini salah satu Musik yang harus tetap ada dan selalu di kenal oleh masyarakat Luas. Setelah Sukses menyelenggarakan Jogja Reggae Revolution yang pada saat itu bekerjasama dengan Taman Budaya Yogyakarta. Dan kali ini IRC akan kembali menggelar event di akhir tahun 2018 yang Betajuk JOGJA REGGAE REVIVAL.



Kali ini IRC akan menghadirkan banyak band dari Kota Jogjakarta bahkan dari pulau di ujung indonesia & yang istimewa adalah ada salah satu band lawas di jogjakarta yang akan reunian di jogjakarta . Beberapa band yang akan mendukung acara Jogja Reggae Revival sebagai berikut

  • JOGJAMAIKA 
  • HONNAI 
  • TROPICO RASTA 
  • TIMIKA BLACK ROOTS 
  • ARYE DE SIUL 
  • IRC JAMMING ft Para Vocalis Reggae Jogja

Acara ini akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember 2018 mulai pukul 13.00 - 23.00 WIB, bertempat di Panggung Jogja Expo Centre food court. IRC Jogja berharap untuk komunitas dan pecinta musik reggae bisa menyatu dalam acara ini untuk berbagi cerita dan silaturasa bersama. IRC Jogja percaya Reggae tidak hanya sekedar genre Musik akan tetapi Reggae adalah Jalan yang baik untuk menebar kebaikan dan perdamaian dimana musik ini di suarakan.


Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact