" "

Lagu THAT'S OKAY yang berisi narkotika!


Album that's okay ini di realese oleh ALLENSVEIL untuk semua kalangan, terinspirasi dari kehidupan remaja yang broken dan pergaulan bebas yang terjadi di kehidupan kita sehari-hari,yang menceritakan tentang perilaku para pengguna narkotika di kalangan remaja khususnya.


Melihat dari sisi pergaulan dimana banyak remaja yang menjadi korban narkotika dan pada akhirnya harus merelakan semuanya, mulai dari harta benda,harga diri,bahkan masa remaja mereka di relekan begitu saja, sampai pada akhirnya mereka kehilangan masa depan mereka sendiri.


Maka dari itu,terciptalah lagu ini yang dimana bertujuan untuk menunjukkan bagaimana jika seseorang menggunakan narkotika ini, di bantu oleh team dari salah satu penyedia realese music digital akhirnya lagu ini bisa sampai di telinga para pendengar. Lagu ini juga sudah realese di semua aplikasi music stores, salah satunya bisa di dengar di link ini https://open.spotify.com/artist/3PFVhArNRWSV0OgvOo2453?si=hbi-0OoZTDSdhKypef-CTg


Dalam waktu dekat ALLENSVEIL juga akan segera melakukan tour ke kota-kota untuk mempromosikan lagu ini. Untuk para pendengar khususnya remaja lagu ini sangat baik,karena di akhir lagu ini berisi pesan bijak yang melarang penggunaan narkotika ini serta dampak bagi masa depan mereka.


Hidup dapat dipahami dengan berpikir ke belakang. Tapi ia juga harus dijalani dengan berpikir ke depan. Jangan sia-siakan masa depanmu.






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact