" "

Lewat Tembang Wanna Say, Bagus Iswara Tembus Soundtrack Film Lokal


Apa kabar indies? Sudah siap menutup lembaran cerita di tahun 2018? Punya resolusi apa di tahun 2019? Apapun resolusinya semoga menjadi lebih baik dari tahun ini yaaa...


Ada kabar menggembirakan datang dari musisi/ band indie jogja nih. Kali ini berita baik dari Bagus Iswara, melalui tembang sendu khas Bagus Iswara yang bertajuk Wanna Say menjadi Official Soundtrack film lokal apik garapan insan muda kreatif Indonesia.


Secara mengejutkan melalui postingan resmi instagram Bagus Iswara kabar baik ini dibagikan. Lagu "Wanna Say" menjadi official soundtrack film "Aku Sama Dengan Mereka" yang disutradarai oleh Ibad Wijaya.


Dalam Acara Kineidoscope 2018 "Harmony in Action", Sabtu 29 Desember 2018 akan ditayangkan perdana berbagai film apik karya anak bangsa di Taman Budaya Yogyakarta. Acara dibuka untuk umum dan gratis (tanpa tiket masuk) mulai pukul 15.00 WIB


Belum punya acara untuk malam minggu ini? Mari bagikan momen bahagia bersama untuk menutup tahun 2018 ini. Datang & saksikan film-film karya anak bangsa terbaik Sabtu nanti bareng fullcast dan crew Sabtu ini. Sampai jumpa, salam hangat indies!






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact