" "

'Ceritaku', Single Pertama dari VOPSTFM



VOPSTFM adalah team group paduan suara dari Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang.

Berawal dari hanya paduan suara biasa, lalu ada sebuah semangat dan dorongan dari coach kami "Rajiman Andrianus Sirait (RAS) untuk membuat karya bukan hanya sekedar latihan biasa saja, atau paduan suara saja tapi kami di dorong secara individu untuk keluar dari zona nyaman kami, pada akhirnya seorang dari kami berhasil juara 1 solo vokal di serang expo 2018. Lalu kami juga dibuat kan team vokal group yang terdiri dari Lisa Melinda, Fitri komalasari , Nabila, dan Chintia.

Dalam membuat karya ini bukannya tanpa halangan. Soal waktu, dana, serta banyak hal yang tidak mampu dituliskan berhasil kami lewati.

Akhirnya pada tanggal 2 November 2018 single pertama kami yang berjudul "Ceritaku" yang di buatkan oleh coach kami "RAS" rilis di youtube, lalu pada tanggal 16 Desember lagu ini hadir juga di Spotify, Deezer. Lagu ini bukan hanya sekedar lagu pop biasa saja tapi isi lagu yang ada dalam lagu tersebut adalah bentuk curahan hati yang disalurkan dalam karya. Kenapa bisa begitu ? Sesuai judulnya "Ceritaku" memang dibuat dari cerita yang mungkin semua orang juga pernah alami.

Ucapan terimakasih kepada dukungan Kampus, ketua padus Sutia Marina,Indra,Jimmi,Weni Dan Hafiz juga serta semua keluarga dari VOPSTFM, tanpa mereka juga tidak mungkin single ini hadir. Untuk bisa menghubungi kami bisa buka Instagram kami yaitu di @vopstm





Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact