" "

TheFutureTune Rilis Lagu Cinta Untuk Putri, Bergenre Pop Alternative Hip-Hop


Berasal dari latar belakang yang berbeda mereka hadir membawa nuansa baru dalam dunia musik. TheFutureTune, sebuah grup musik yang beranggotakan dua orang ini mampu menggabungkan dua buah genre musik didalam single terbaru mereka yang berjudul "Lagu Cinta Untuk Putri". Dalam lagu ini mereka menggabungkan genre Pop Alternative dan juga Hip-Hop. Pemilihan genre ini berdasarkan latar belakang masing-masing anggota grup ini sendiri, Mirzama berlatar belakang seorang Rapper dan Bilal Rialva yang mempunyai latar belakang penyanyi solo, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membuat grup bersama dan mengkolaborasikan genre favorit mereka kedalam sebuah lagu.


Awalnya grup ini memilih untuk berkarir di jalur Hip-Hop dan sempat bergabung dengan beberapa komunitas Hip-Hop, namun seiring berjalan nya waktu mereka mulai menyukai genre genre musik lain seperti, Pop, Rock, Punk, bahkan genre genre yang ada dalam musik EDM. Sempat berpikir untuk mengubah haluan mereka ke dalam genre lain namun, Mirzama selaku musik produser dalam grup ini menyarankan untuk menggabungkan genre-genre yang mereka suka kedalam satu lagu, hingga terciptalah lagu yang berjudul "Lagu Cinta Untuk Putri".


Musik dan lirik dalam lagu ini dibuat oleh Mirzama, dan Bilal Rialva yang berperan sebagai singer dalam lagu ini mampu membawakan nya dengan baik dan penuh penghayatan. Awalnya Mirzama hanya iseng-iseng mencoba menggabungkan dua genre musik dalam satu lagu. Namun diluar dugaan, dari semua lagu TheFutureTune, lagu ini merupakan lagu mereka yang paling hits. Mereka memproduksi lagu nya sendiri didalam kamar dengan bermodalkan peralatan yang seadanya. Musik dalam lagu ini juga sepenuhnya di buat tanpa menggunakan alat musik asli, melainkan menggunakan aplikasi atau software pembuat musik (DAW).


Jika kalian belum pernah mendengar sebuah lagu yang didalam nya memiliki dua genre yang berbeda, lagu ini sangat di sarankan untuk kalian, lirik lirik dalam lagu ini pun tidak pasaran dan memiliki makna yang dalam. Kedepan nya TheFutureTune akan mencoba menggabungkan genre genre lain dengan genre Hip-Hop. Kenapa harus Hip-Hop ? Karena Hip Hop adalah tempat dimana mereka berasal, maka dari itu mereka tidak ingin melupakan tempat dimana mereka berasal. Dari pada harus berpindah pinda genre musik, lebih baik mencoba untuk menggabungkan nya menjadi satu dan menciptakan karya baru yang luar biasa.




  • New Release | more info: Spotify
  • Press Contact: zama



Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact