" "

Tomorrow is Friday rilis Halu Merindu


Pada tahun 2011, Ary membentuk grup musik D'Experience dengan mengajak rekan SMAnya yaitu Abdul, Ardy, Randy dan Eki dan membentuk formasi : Abdul (Vox), Ardy (Gitar), Ary (Bass), Randy (Gitar), dan Eki (Drum) Dengan formasi seperti itulah, mereka mulai manggung dan memainkan musik beraliran Brits Alternative. Pada tahun 2016 Abdul resmi mengundurkan diri dan posisi tersebut di gantikan dengan Tiony (Vox) seiring berjalannya waktu Tiony dan Randy pun resmi mengundurkan diri dengan jeda waktu yang tidak terlalu signifikan.


Kemudian band ini berganti nama menjadi Tomorrow is Friday dengan formasi : Ary (Vox & Gitar), Ardy (Bass), Zaky (Gitar) dan Eki (Drum) memulai karir pada era tahun 2017 band ini berhasil menciptakan sebuah EP Album "Our Story" dan berhasil publish ke media Digital Music Store. Kemudian pada tahun 2018 Zaky resmi mengundurkan diri dan membuat formasi menjadi : Ary (Vox & Gitar), Ardy (Bass) dan Eki (Drum).


Di formasi ini Tomorrow is Friday, mengeluarkan single dan vidio klip yang berjudul Datanglah Pada Diriku. Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di Digital Music Store dan Youtube. Awal tahun 2019 kami memulai project baru bersama Yudhi Rises dan berhasil menciptakan lagu yang berjudul "Halu Merindu" lagu tersebut ditujukan untuk teman – teman yang sedang mengalami kerinduan yang amat dalam. Jadi di tahun 2019 ini kami Tomorrow is Friday akan berkolaborasi dengan Yudhi Rises. Lagu tersebut sudah tersedia dia digital stores kesayangan kalian... so langsung aja streaming lagunya...








Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact