" "

Bertransisi Ala Seduh


Grup musik indie duo pendatang baru asal Pekanbaru, Seduh akhirnya merilis ep album perdana mereka yang bertajuk Transisi, dengan single berjudul Transisi Diri.


Single lagu yang bercerita tentang kisah perjalanan hidup seseorang dalam perubahan diri menuju kebaikan menjadi salah satu lagu yang mempunyai makna cukup dalam bagi sertiap orang yang mendengarkan.


Selain itu, terdapat juga lagu lagu jagoan lainnya yang bisa didengarkan di album ep mereka seperti Poean, Bejana, dan Tenggara yang bisa meneduhkan hati dan telinga bagi para penikmat musik tanah air. Ditambah satu lagu romantika lama tempo dulu yang menjadi bonus track pada album ini, yaitu Balada Panyun & Manyun.


Bims (Vokal) dan Franky (Gitar) sepakat membentuk grup ini pada 10 September 2018. Berbekal pengalaman bermusik yang mereka jalani sebelumnya, membuat musikalitas yang mereka tuangkan ke dalam musik Seduh lebih terasa dan berisi. Aransemen yang kental akan nuansa akustik di setiap lagunya dan karakter vocal yang lembut juga menjadi salah satu cirikhas tersendiri bagi mereka untuk dinikmati.


Dengan mengusung aliran yang mereka buat sendiri yaitu sidestream alternative, membuat mereka tidak terbatasi dalam menyeduh karyanya. Dengan kata lain tidak terpaku pada salah satu jenis aliran musik saja. Melainkan menjadi alternatif bagi para pendengar dalam menikmati musik mereka. Semoga karya-karya Seduh dapat diterima dan membawa transisi hidup yang positif bagi setiap orang. #salamseduh






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact