" "

Ishokuichi Band Rock asal Kota Batu Rilis single Terbaru


Band asal kota Batu yang Bernama ishokuichi Pada akhir februari kemarin telah Merilis single Terbarunya yang Berjudul "Tak ada celah". Lagu Tersebut Berisi tentang sindiran Atas di gagas nya RUU permusikan yang tengah jadi perbincangan pada beberapa bulan yang lalu.


Formasi ishokuichi saat ini di personil ada Bondetz (vocal) BJ (Bass) samuel (drum) obiez (gitar) Ipin (keyboard). Dalam proses pembuatan single tersebut Bondetz(vocal) tengah menulis lirik yang berisi tentang sindiran dan pada akhirnya obiez ,Bj dan samuel pun menyiapkan aransemen untuk lagu tersebut.


Lirik lagu Tak ada celah di tulis Bondetz karena kegeramannya Terhadap RUU permusikan yang sangat viral di perbincangkan "Ya kami merasa tidak nyaman karena harus ada batasan Dalam bermusik " Ungkap bondetz ketika di temui awak Media.


Pada pertengahan februari tepatnya tanggal 15 lagu tersebut akhirnya di record di salah satu studio rekaman di kota malang. Di satu sisi sambil menunggu proses Mastering dan mixing ishokuichi juga Tengah menyiapkan event untuk Me launching single terbarunya tersebut.


Pada akhirnya tepat tgl 28 februari 2019 single ishokuichi yang berjudul tak ada celah di launching bersama komunitas musik indie kota batu yang Bernama BTI "Batu total indiependent". Dan kini karya ishokuichi juga Bisa di dengarkan secara digital Di store digital seperti i tunes ,spotify ,dan apple music.






Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact