" "

Akbaralt bercerita lewat nada-nada di single terbarunya, kok bisa?


Akbaralt adalah electronic music producer asal Malang yang pada tanggal 12 Mei 2019 telah merilis sebuah single bertajuk "catchin' feelings".


Catchin' Feelings ditulis oleh akbaralt dalam beberapa bulan lalu setelah melewati cukup banyak persimpangan yang membuatnya merasakan berbagai macam perasaan yang dirangkumnya dalam 2:25 menit. "Mungkin banyak yang memiliki persepsi sendiri ketika mendengarkan lagu ini, ya memang gak ada yang salah tergantung mood dan aktifitas pada saat mendengarkannya, musik memang sangat bisa mempengaruhi seseorang bahkan untuk yang nulis sendiri" tegasnya. Dalam production dan sharing session single terbarunya ini, dia dibantu oleh sahabatnya yaitu GayuhWM melalui chat dan email karena mereka berada di kota yang berbeda saat itu.


Akbaralt selain music producer adalah seorang photographer dari single pertamanya yang berjudul "Take U" telah menggunakan hasil foto yang dijepretnya sendiri kemudian digunakan sebagai artwork, termasuk "Catchin' Feelings" artwork dengan photo di Pantai Parangkusumo Jogjakarta yang menjadi pilihannya. "Sebenernya ada 3 kandidat photo yang mau aku pilih waktu itu tapi enggak tau kenapa photo di Parangkusumo, aku lihat kok rasanya beda akhirnya itu yang aku pilih, dan ternyata tanggal rilis dan pengambilan photonya itu beda 3 hari lagunya rilis tanggal 12 Mei photonya aku jepret tanggal 15 Mei 2015 ada magicnya kayaknya haha" tambah Abay


Bagaimana perasaan akbaralt dalam single "Catchin Feelings", apakah sama dengan apa yang kalian rasakan? Sekarang sudah tersedia di semua digital music store, let's check it out!!







Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact