" "

Billy Surya Dilaga Rilis Lagu Berbahasa Inggris



Di awal tahun 2019 ini, banyak penyanyi atau musisi di seluruh dunia merilis karya musik baru, salah satunya adalah penyanyi solo multitalenta Billy Surya Dilaga yang juga ikut merilis single baru berbahasa inggris yang berjudul "Say You Love Me". Dirilisnya lagu ini adalah bagian dari debut album mini perdana Billy Surya Dilaga yang akan berisikan enam buah lagu.

Setelah akhir tahun 2018 ia lalu merilis single "Takkan Bisa" dan single cover version, di awal tahun 2019 khususnya di bulan Februari ini Billy merilis sebuah single baru yang berbahasa inggris namun dengan meaning lirik yang mudah di mengerti. Konsep iringan musiknya masih sama seperti single sebelumnya yang mengusung genre pop elektronik atau biasa disebut EDM.

Single "Say You Love Me" ini di ciptakan dan diproduseri sendiri oleh Billy Surya Dilaga. Untuk proses pembuatan lagu ini terbilang lumayan singkat jika dibandingkan dengan single sebelumnya yaitu "Takkan Bisa". Sejauh ini, ia menciptakan karya-karya musiknya seorang diri. Dimulai dari penulisan lirik, pembuatan musik, take vocal, hingga mixing dan mastering ia lakukan sendiri dikediamannya.

Untuk design artwork, Billy terlihat memberikan kesan simple dan sederhana saja, pemotretan artwork juga ia jalani di kediamannya. Untuk proses perilisannya sendiri, seperti biasa sebelum lagu terbarunya rilis, ia lebih dulu mengumumkan melalui media sosial pribadinya. Namun sebelumnya ia juga memperlihatkan behind the scenes proses pembuatan lagunya step by step melalui media sosial instagram.

Single terbaru Billy Surya Dilaga yang berjudul "Say You Love Me" saat ini sudah tersedia di platform toko musik digital seperti, iTunes, Spotify, Deezer, Apple Music, dan juga di channel YouTube pribadi Billy Surya Dilaga. Berikut link dibawah untuk streaming atau download single baru "Say You Love Me" dan juga melihat karya lagu lainnya dari Billy Surya Dilaga.





Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact