" "

Qinara Jingga rilis single 'Woyoo'



Melihat jam terbang pasukan Reggae Jogja ini, single "Woyoo" yang rilis ini sengaja dibuat untuk nge-koor bareng pendengar musik. Penyanyi perempuan reggae belum banyak. Itulah yang membuat Qinara Jingga menjadi sorotan karena keunikannya. Raya sang vokalis tanpa henti menyampaikan aura positif, bernyanyi dengan cinta tetapi tidak takut untuk menghadapi masalah yang sulit dalam musiknya. Dengan meletakkan suara melodi hipnosisnya atas beberapa riddims di setiap alunan mengalir begitu alami sehingga Anda tahu dia dilahirkan untuk menjadi artis reggae. Tidak takut untuk menggabungkan beberapa teknik vokalnya, Raya membuatnya tetap segar tanpa kehilangan akarnya. Dia adalah pengantar yang sangat dianjurkan bagi mereka yang baru saja menemukan betina reggae yang fantastis.

Penggunaan sound-sound cathcy dan berbeda menambah warna musik didalam lagu-lagu Qinara Jingga. Sampai saat ini mereka berhasil menarik animo para penikmat musik yang menginginkan Reggae yang berbeda, Reggae bukan hanya rambut gimbal, ganja dan merah kuning hijau. Yang utama adalah soul dan sound yang di dahulukan bersama Attidude yang ramah dan bersahabat. Semua lagu-lagu Qinara Jingga tersebut diciptakan sendiri oleh para personil, lirik lagunya kebanyakan bertema issue sosial, keceriaan, cinta dan kehidupan masyarakat sehari-hari. Salah satu single terbaru saat ini dan cukup populer adalah "Woyoo", sebuah lagu yang meneriakkan pentingnya suatu pertemanan dibanding harta.

Proses rekaman single Woyoo dilakukan di bulan juli 2018 dengan penuh perjuangan namun karena niat, tekad dan komitmen dari masing masing personil terciptalah dengan apik sebuah karya yang cukup berkompeten.

Setelah melewati proses yang cukup panjang maka lahirlah single baru mereka di bulan oktober 2018.

Komposisi musik single Qinara Jingga yaitu Woyoo (@qinarajinggaband) sangat berpotensi jadi anthem band ini dan cukup asyik di telinga.


  • New Release | more info: iTunes
  • Press Contact: Olla



Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact