" "

Resurrection Of Saviour Emblem Lepas Single Pertama Mereka Yang Berjudul 'Devil Tears'



Resurrection Of Saviour Emblem atau yang biasa dikenal dengan nama ROSE, band baru yang beraliran Metalcore asal Sidoarjo ini telah selesai menggarap Single pertama mereka yang berjudul "Devil Tears" pada tanggal 11 Februari 2019 lalu. Single pertama ini diambil dari Mini Album pertama mereka yang bertajuk "Heartless".

Terbentuk pada 26 November 2017, band yang beranggotakan 5 personil (Alfito/Vokal), (Naufal/Lead Guitar), (Hafidz/Rythm), (Vian/Bass), (Trisna/Drum) ini berencana merilis debut Mini Album mereka pada tahun ini. Album mereka sendiri menceritakan curahan hati para personil tentang orang – orang yang tidak memiliki hati, seperti judul album mereka yaitu "Heartless".

Lagu – lagu dalam album mereka akan mencampurkan lirik yang mellow dengan alunan musik yang cadas, sehingga para pendengar akan dapat merasakan emosi yang ada dalam para personil.

Para personil juga memiliki harapan yang sangat besar agar scene musik underground di Sidoarjo dan sekitarnya kembali berjaya layaknya pada tahun 2012

Single pertama mereka dikemas dalam bentuk lyric video yang sudah dapat diakses di Kanal YouTube mereka, dan single pertama mereka juga sudah dapat di akses di beberapa platform musik seperti Spotify Apple Muscic, dan iTunes.





Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact