" "

Single teranyar Pandu Zacky, akhirnya rilis!



Setelah terakhir merilis single pada 8 bulan lalu, penantian panjang akan karya dari Pandu Zacky akhirnya terjawabkan sudah. Kali ini judul single barunya diambil dari bahasa inggris slang yakni Issa Tingz berasal dari is a things.

Menurutnya, pengerjaan single ini bukan termasuk yang mudah, dimana ia telah menulis sendiri liriknya sekitar 6 atau 7 bulan lalu kemudian mempelajarinya hingga mendapatkan instrumen yang pas dari sang arranger yang sama dengan single sebelumnya yaitu Skillano Beat asal Perancis ini.

Kemudian, lagu ini baru direkam bulan Januari lalu di Sky Studio Recording, Jakarta. Menurut penyanyi 18 tahun ini, saat rekaman tidak ada kendala yang berarti, bahkan hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk take vocal.

Issa Tingz merupakan single RnB ke 3 Pandu Zacky yang telah resmi dirilis pada 1 Februari 2019 lalu. "Dalam single ini, saya sangat ingin menyampaikan kepada pendengar bahwa kita harus yakin dengan kemampuan yang kita miliki, because you are you!" ujar penyanyi asal Kalimantan Tengah ini.

Kini, lyric video Issa Tingz sudah dapat kita tonton di Pandu Zacky's Youtube Channel. Dalam perilisannya, Pandu Zacky dibantu oleh Digital Label yakni Netrilis dan Musicblast. Yuk dengerin singlenya sekarang juga!





Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact