" "

Tongkat Kayu Sebarkan Virus Muntaber



TongkatKayu adalah band asal Banten. Band ini dikenal dengan gayanya yang nyentrik dan energik diatas panggung. Mereka terdiri dari enam personil yaitu : Hendrik, Egi, Yonansef, Ory, Danang, Boim. Dengan semangat berkarya yang luar biasa akhirnya TongkatKayu bisa merilis Video Lirik dan Single diberbagai platform music digital yang berjudul "Muntaber". Sebuah karya sederhana yang diramu dengan formula diluar nalar manusia ini, kini sudah siap dihidangkan kepada masyarakat khususnya negeri ini.

Lagu ini mengisahkan tentang seorang laki-laki yang ingin ngapel ke rumah pacarnya. Lantaran banyak gaya ia pun dijahili oleh teman-temannya yang akhirnya membuat dia gagal malam mingguan.

Berbicara proses kekaryaan, TongkatKayu melibatkan beberapa seniman di Banten, untuk perekaman lagu kita dibantu oleh Aldo Mahir's (Dapur Musik), untuk pembuatan artwork oleh Adhy Handayana dan Wahyu Widyantono. sementara, pengembangan konsep video lirik dibantu oleh Anggita Briana Putri yang melibatkan juga Teater Anak Tanah SMK Insan Mulya.

TongkatKayu terus menyuguhkan musik agar diterima di zaman milenial, mungkin agak sedikit sulit jika kita idealis. Namun di lagu "Muntaber" ini TongkatKayu suguhkan lirik yang sangat ringan agar mudah dicerna dengan nuansa musik energik ala TongkatKayu yang pasti akan membakar kalori Anda semua.

Jadi bagaimana dengan kamu?? Selalu waspada yah dengan Virus Muntaber yang TongkatKayu sebar. Karena Jika wabah muntaber sudah terdengar ditelinga kamu, bakalan sulit mencari obatnya.





Tulisan diatas adalah kiriman dari kontributor, yang sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Baca lainnya:



Advertise · Terms · Contribute · Logo · Contact